Thursday 22 October 2015

Aplikasi Launcher Android Terbaik


Spoortivo– Aplikasi Launcher merupakan aplikasi pendukung untuk memperindah atau mempercantik tampilan device android anda seperti tampilan home screen yang berbeda, slide yang super keren serta icon-icon unik dan lucu. Adanya Aplikasi Launcher untuk android ini akan menghilangkan rasa bosan anda yang hanya melihat tampilan itu-itu saja. Kini sudah banyak pengembang yang menciptakan banyak aplikasi launcher yang super keren yang bisa anda coba.

5 Aplikasi Launcher Android Terkeren

Berikut ini penulis berikan rekomendasi aplikasi launcher android terbaik yang bisa anda coba tanpa perlu melakukan root.
1. Smart Launcher
Download Smart Launcher Android Terbaik
Smart Launcher adalah salah satu aplikasi terbaik di android untuk memperindah tampilan layar hp anda. aplikasi ini hadir dengan tampilan yang menarik, simple dan juga ringan. Dengan launcher ini aplikasi anda akan tampil dalam bentuk bubble yang begitu elegant dan keren.
Download Smart Launcher di Play Store Gratis [Disini]
2. Apex Launcher
Download Apex Launcher Terbaik Android
Apex launcher merupakan launcher yang tak asing lagi bagi para pengguna android. aplikasi launcher ini memberikan anda opsi kostumisasi yang tinggi tetapi tetap halus dalam setiap pergerakannya. Apex launcher memberikan notifikasi yang keren namun hanya tersedia pada versi pro.
Download Apex Launcher Gratis di Playstore [Disini]
3. Nova Launcher
Aplikasi Nova Launcher Android
Nova launcher adalah salah satu aplikasi launcher android yang paling banyak digunakan untuk saat ini. Launcher ini memberikan kita banyak kostumisasi seperti mengganti setiap icon sesuai dengan thema yang kita pasang, serta background dan merubah icon menjadi besar atau kecil sesuai keinginan.
Download Nova Launcher di Play Store [Disini]

4. Nokia Z Launcher

Z Launcher Android Terbaik
Nokia Z launcher merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh tim nokia secara khusus untuk para pengguna Android. Z launcher mempunyai fitur unggulan seperti Scribble yang yang memungkinkan anda untuk menemukan sesuatu hanya dalam waktu 1 detik saja.
Download Nokia Z Launcher di Playstore [Disini]

Itu dia beberapa Aplikasi Launcher Android Terkeren yang bisa penulis rekomendasikan, semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment