Wednesday 21 October 2015

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2016

Aplikasi Edit Foto kini menjadi begitu populer dikalangan pengguna smartphone di seluruh dunia. Pasalnya setiap manusia menginginkan hidup praktis, termasuk juga praktis dalam hal editing foto yang sekarang bukan hanya dari PC/laptop tapi bisa melalui handphone anda.
Foto narsis dengan menggunakan kamera handphone namun hasilnya kurang maksimal karena wajah pas-pasan namun ingin terlihat lebih sempurna saat diupload ke sosial media, maka terciptalah berbagai aplikasi edit foto di handphone android.
Beberapa kelebihan aplikasi edit foto untuk android ini salah satunya adalah mengubah kualitas foto hasil jepretan kamera standar menjadi lebih bagus, mengatur kontras, tingkat kecerahan, maupun cahaya dll. Berikut ini Aplikasi Edit Foto Android Terbaik yang penulis sarankan untuk anda.
1. Instagram
Aplikasi Edit Foto Instagram
Siapa yang tak kenal dengan Instagram ? , Instagram menjadi aplikasi photo editing serta sosial photo share yang kini banyak digunakan oleh kalangangan pengguna smartphone di dunia. Kemudahan dalam mengedit foto membuat aplikasi ini sangat direkomendaasikan untuk anda.
Temukan Aplikasi Instagram di Google Play – Gratis
2. Camera 360
Edit foto Camera 360
Banyaknya efek-efek yang terdapat pada aplikasi edit foto ini membuat Camera 360 begitu populer dan memiliki banyak pengguna. Efek yang dapat dihasilkan Camera 360 antara lain HDR, Sephia, hitam putih, dan tilt shift. Ada juga fitur grid virtual yang mampu memaksilkan komposisi warna, selective focus, pengaturan delay dan lain sebagainya. Aplikasi Camera 360 bisa diunduh langsung dari Smartphone anda di Play Store
3. Photaf Panorama
Edit Foto Android Photaf Panorama
Aplikasi Photaf Panorama bisa menjadi pilihan terbaik untuk pengguna android yang ingin menghasilkan foto panorama. Penggunanya dapat mengambil gambar serangkaian momen, kemudian aplikasi ini akan mengolahnya dan merangkainya menjadi sebuah foto panorama.
Dapatkan Photaf Panorama versi gratis di Google Play
4. Adobe Photoshop Express
Edit Foto Android Adobe Photoshop Express
Setelah sukses dengan aplikasi edit foto pada PC Photoshop, kini Adobe meluncurkan aplikasi edit foto versi “lite” yaitu Adobe Photoshop Express. Beberapa fitur yang ditawarkan adalah tool standar editor seperti crop tweaking rotate, efek artistik, custom frame, dll.
Unduh Adobe Photoshop Express via Google Play – Gratis
5. CameraZoom FX
Aplikasi Edit Foto CameraZoom FX
Beberapa fitur unik yang disediakan CameraZoom FX adalah mengaktifkan shutter dengan suara, burst mode dalam 10 detik menghasilkan 10 foto, white balance, autofocus, night shot dll. Tersedia juga fitur editing standar (crop rotate resize) dan ada juga artistik mode retro, vignette, tilt-shift, polaroid hingga LOMO.
Aplikasi CameraZoom FX di Playstore – Rp. 35,537
6. Picsay Photo Editor
Edit Foto Dengan Picsay – Photo editor
Picsay Photo Editor memiliki fitur yang dapat mempercantik foto anda, yaitu dengan penambahan sedikit tulisan singkat atau kata-kata kedalam gambar dengan modifikasi foto dengan tambahan tulisan tadi, menjadikan foto lama anda semakin cantik.
Temukan Picsay Photo Editor Playstore – Gratis
Masih banyak Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan gratis untuk android anda, namun aplikasi diatas sudah sangat cukup untuk mengedit foto di android.

0 comments:

Post a Comment